Sistem manajemen distribusi, atau yang lebih dikenal dengan istilah DMS (Distribution Management system), adalah aplikasi yang sering digunakan untuk mengelola aktivitas bisnis. Software ini mencakup pemrosesan order penjualan, pembelian, manajemen persediaan dan juga akuntansi keuangan. Aplikasi perangkat lunak DMS berakar pada distribusi, yang memberikan tingkat fungsionalitas yang lebih tinggi, khusus untuk kebutuhan perusahaan distribusi.
SCAP ERP adalah sistem akuntansi terintegrasi, dan perangkat lunak bisnis yang dirancang terutama, untuk membantu Anda menjalankan bisnis Anda, apakah itu perusahaan yang berorientasi layanan, jaringan distribusi, atau entitas manufaktur. Kami mendesainnya untuk mendukung bisnis multi-Brand, multi-Company. Ini akan dengan mudah mengakomodasi item yang berkembang, daftar harga, diskon, pelanggan, pemasok, gudang, transaksi volume tinggi, dan berbagai persyaratan laporan keuangan terperinci. Percayai kami, dan Anda akan mendapatkan lebih banyak.
Kami mengembangkan SCAP ERP, menggunakan metode terbaik, teknologi terbaik, keamanan terbaik, dan kami mendesainnya melebihi kebutuhan Anda, karena kami selalu meningkatkan solusi langkah ke depan. SCAP ERP dapat menangani semua data perusahaan Anda, dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi, kecepatan proses manajemen data, dan terhubung dengan semua divisi (keuangan, pemasaran, penjualan, Cost Control, produksi, dll).
Sistem manajemen distribusi SCAP ERP dapat melayani berbagai kebutuhan bisnis yang berbeda dan memberikan efisiensi serta keandalan yang lebih tinggi. Setiap industri bisnis memiliki persyaratan fungsional tertentu berdasarkan produk yang digerakkan oleh industri di pasar. Beberapa manfaat Sistem manajemen distribusi SCAP ERP adalah: